Moms, kali ini membeli rumah idaman enggak lagi sulit. Bunga yang ditawarkan ringan dan fleksibel. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mempersembahkan perhelatan KPR BCA ONLINEXPO. Kali ini, KPR BCA ONLINEXPO menawarkan beragam pilihan suku bunga spesial KPR, salah satunya adalah fixed selama 3 tahun sebesar 4,5% yang berlaku untuk rumah baru dan rumah second.

“Kami mencermati bahwa sektor properti termasuk perumahan menjadi salah satu prioritas di masa pemulihan ekonomi karena memiliki multiplier effect bagi sektor lainnya. Oleh sebab itu, meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM saat ini, kami terus aktif dalam membangun inovasi, salah satunya dalam menawarkan program menarik KPR bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA ONLINEXPO,” urai Jahja Setiaatmadja melalui siaran pers yang diterima HerStory (13/09/2021).

KPR BCA ONLINEXPO kali ini merupakan acara virtual yang diselenggarakan kali kedua di tahun 2021, BCA melihat daya beli masyarakat yang menunjukan adanya pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.

Berbeda dengan perhelatan virtual expo sebelumnya, pada bulan September-Oktober kali ini, tidak hanya menghadirkan program suku bunga spesial KPR yang sangat menarik, BCA juga menggandeng lebih dari 300 project perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama. Nasabah yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan & beberapa retail furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini.

Suwignyo Budiman pun turut mengajak nasabah maupun masyarakat yang sedang mencari properti untuk turut serta bergabung dalam perhelatan expo virtual ini dan menikmati beragam promo suku bunga yang ditawarkan.

Baca Juga: BCA dan PT Pembangunan Jaya Kerja Sama Dukung Pengembangan Bisnis UMKM

“Momentum penyelenggaraan KPR BCA ONLINEXPO kali ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi millennial yang saat ini ingin berburu hunian impian. Terlebih program relaksasi PPN dari pemerintah diperpanjang hingga Desember 2021. Tentunya kehadiran program tersebut akan turut serta meningkatkan minat pembeli,” tambah Suwignyo.