Kabar enggak menyenangkan datang dari Mansyardin Malik, ayah dari selebgram Taqy Malik. Hal ini berkaitan dengan pengakuan seorang wanita bernama Marlina, istri sirinya, yang mendapatkan perlakuan enggak normal saat berhubungan intim.

Dalam jumpa pers yang dilangsungkan pada Minggu, (12/9) kemarin, Marlina mengaku sudah enam kali mendapatkan anal seks dari Mansyardin, terutama dalam kondisi ia sedang haid.

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama, dia (Masnyurdin Malik) lakukan," ujar Fanca, kakak Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu, (12/9).

Kepada Malina, ayah Taqy Malik itu berdalih bahwa berhubungan dengan cara itu dibolehkan oleh sebagian ulama. Sebagai seorang kakak, Fanca sangat kaget saat adiknya pulang ke rumah keluarga sambil menangis dan mengadukan hal tersebut.

"Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok. Mungkin itu aja yang bisa saya jelasin, bahwa di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal," jelas Fanca.

Dari kacamata kedokteran, aktivitas anal seks baik dilakukan secara terpaksa ataupun suka sama suka berisiko tinggi menimbulkan sejumlah infeksi akibat virus maupun bakteri.

Baca Juga: Gak Heran Organ Vitalnya Rusak, Marlina Blak-blakan Ayah Taqy Malik Minta 'Jatah' 10 Kali Sehari!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.