Perpisahannya dengan Alvin Faiz, rupanya meninggalkan rasa trauma pada diri Larissa Chou. Ibu satu anak itu trauma untuk kembali membuka hati dan harus berpikir ribuan kali, sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan pria lain.

Kabar Larissa yang trauma menjalin hubungan dengan pria lain, rupanya sudah diketahui oleh Alvin Faiz. Diam-diam, suami Henny Rahman itu menanyakan kebenaran akan hal tersebut kepada Hanny Kristianto.

Pria yang akrab disapa Koh Hanny itu, mengaku dihubungi oleh Alvin Faiz. Bahkan, ia tak segan menunjukkan isi percakapannya dengan sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

"Tau, Alvin tau (Larissa trauma). Dia juga WA (menunjukkan isi chat WA), dia ngomong 'Larissa trauma?'. Saya bilang 'iya takut gagal lagi'," ujar Koh Hanny seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (14/9/2021).

Tak hanya itu, Alvin juga mengetahui soal kabar Larissa yang ingin dilamar oleh ratusan pria. Alih-alih mendoakan, Alvin justru mengungkap suatu permintaan.

Koh Hanny pun menuturkan, Alvin sempat menitipkan pesan kepadanya agar calon suami Larissa kelak tak membatasi hubungannya dengan sang putra, Yusuf.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?