Ayu Ting Ting memang selalu menuai kontroversi. Apalagi belakangan ia dan keluarganya disebut matre dan sombong. Pasalnya, Ayu pernah meminta mahar 5 Miliar untuk pria yang ingin menikahi dirinya.

Kali ini ucapan Ayu Ting Ting kembali membuat masalah. Pasalnya ia mengatakan jika memasak adalah pekerjaan seorang pembantu.

Diketahui sebelumnya jika Ivan Gunawan ingin mempersunting Ayu Ting Ting sebagai istrinya. Hal ini sering ia beberkan di beberapa acara. Bahkan, Igun menyanggupi mahar yang diminta pedangdut asal Depok tersebut.

Namun, Ayu nampaknya masih bingung dengan perasaannya, sehingga dirinya sering menarik-ulur perasaan Igun sampai saat ini. Padahal Igun sudah sering membayangkan kehidupannya jika menikah dengan Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan mengaku tak sabar dimasakin makanan favorit setiap hari oleh Ayu Ting Ting jika jadi istrinya. Bahkan Igun terang-terangan meminta Ayu harus bisa memasak setiap hari untuk dirinya.

Namun impian indah Ivan Gunawan ini dibuyarkan sendiri oleh Ayu Ting Ting. Awalnya, Igun menyinggung soal tugas istri yang harus menyiapkan masakan dan makanan untuk suaminya.

Sindiran itu dilontarkan setelah melihat Ayu Ting Ting makan jeruk tanpa memberikan terlebih dulu pada Igun.

"Di mana-mana istri harus nyiapin makanan dulu buat suaminya. Baru istrinya makan," sindir Igun.

Disindir seperti itu, Ayu Ting Ting menjamin kalau dirinya akan jadi istri yang baik untuk Igun.

"Sama gue mah tenang aja, nggak usah pakai begituan," timpal Ayu.

Ivan Gunawan lantas meminta Ayu Ting Ting untuk memasak tiap hari dan membuatkan bekal makanan untuknya. Hal itu agar menghindari kecemburuan Ayu yang curiga dan takut jika Igun selingkuh.

"Lah nggak lah gue pulangnya nggak ke tempat makan. Kan lu nanti masakin gue," ujar Ivan Gunawan.

Diminta rajin memasak, Ayu Ting Ting menolak mentah-mentah.

"Eh, gue di rumah bukan berarti babu ya," jawab Ayu tegas.

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan membandingkannya dengan sang ibunda.

"Eh, emak gue sampe hari ini masih masak ya," tegas Ivan Gunawan.

Igun pun mengingatkan Ayu bahwa untuk menjadi menantu Mama Erna, ibundanya harus bisa memasak dan tahan banting.

Baca Juga: Pihak KD Berikan Kesempatan Kedua, Orang Tua Ayu Ting Ting Pilih Keluarga atau Hukum?

"Entar kalau jadi mantunya dia, lu harus tahan banting. Gue keluar kamar, rumah harus bersih, lu juga harus bisa masak," tegas Igun. Dinasihati begitu, Ayu Ting Ting pun hanya bisa terdiam.