Jonathan Frizzy diketahui melaporkan balik sang istri, Dhena Devanka atas kasus dugaan KDRT. Bahkan, sempat tersiar kabar kalau Dhena tega melempar barbel ke arah Jonathan Frizzy. Dituding melakukan penganiayaan terhadap suaminya, Dhena Devanka akhirnya buka suara.

Hal tersebut diungkap Dhena kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Dhena blak-blakan soal rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy, yang kini sudah di ujung tanduk.

Juga dilansir dari laman sindikasi Matamata.com, Dhena mengaku pernikahannya sudah hancur sejak 3 tahun lalu. Bahkan ia menggugat cerai Jonathan Frizzy dan melaporkan adanya KDRT yang ia alami.

"Walaupun berat tapi sudah dipikirkan setahun terakhir inilah (tentang gugatan cerai). Sebenernya terjadinya (pertengkaran) ya dalam mungkin 3 tahun terakhir," ungkap Dhena.

"3 Tahun terakhir tapi cekcoknya dari tahun lalu lah, cekcok parah," imbunya.

Baca Juga: Cabut Tuntutan KDRT ke Dhena Devanka, Paman Jonathan Frizzy Beberkan Fakta Mengejutkan!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.