Pedangdut Rizki DA mengungkap fakta di balik video viralnya dengan sang mantan kekasih, Lesti Kejora. Dalam video itu, dia terlihat menolak membayar belanjaan Lesti Kejora.

Semua berawal saat Feni Rose selaku host acara Rumpi menyinggung sikap Rizki DA ketika Lesti Kejora curhat mantan pacarnya sosok yang pelit.

"Rizki fitnah atau fakta kalau kamu sempat kesal dengan statement Lesti yang cerita kalau dulu punya pacar pelit nggak pernah bayarin. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah baru-baru ini.

"Antara fitnah dan fakta di tengah-tengah ada nggak?" timpal Rizki DA.

Bapak satu anak ini mengatakan kalau video yang beredar sudah dipotong durasinya. Apalagi video itu disatukan dengan video omongan Lesti Kejora soal mantan pelit hingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Karena Iki lihat video itu dicut juga sama netizen disambungin sama yang itu," kata Rizki DA.

Kembaran Ridho DA ini menyebut bahwa aksinya menolak membayari Lesti Kejora lantaran memang sudah diatur oleh tim kreatif. Kala itu, mereka sedang syuting di mall.

"Jadi pas waktu itu syuting dengan konsep dia belanja, Ikinya nolak yah. Itu konsep syuting. Jadi yasudahlah," ucap Rizki DA.

Dia juga menegaskan bukan sosok yang pelit. Rizki DA cuma lebih memprioritaskan hal yang lebih penting.

"Kalau pelit nggak, lebih ke yang mana diprioritaskan," tuturnya.

Terlepas dari itu, Rizki DA masih heran sering disangkutpautkan dengan Lesti Kejora. Padahal kini keduanya sudah mempunyai kehidupan masing-masing.

"Kapan sudahnya sih ini. Jangan kitanya ke depannya nggak baik hubungannya. Padahal mah baik-baik saja sekarang," pungkas Rizki DA.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerak…

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.