Diva kondang Yuni Shara tampaknya sudah betah dengan statusnya sebagai seorang janda. Terlebih lagi dengan kedua putranya, yang begitu posesif dengan dirinya.

Bahkan, Yuni Shara sampai mendapat larangan keras untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda alias berondong. Padahal, dulu Yuni pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, yang terpaut usia lebih muda darinya.

Yuni Shara sudah 13 tahun menjanda setelah cerai dengan Henry Siahaan. Sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, tapi hingga kini ia belum juga bertemu jodohnya.

Yuni mengatakan bahwa ia takut pacaran gara-gara kedua putranya. Bukan karena tak diizinkan, Yuni takut dua anaknya itu tak cocok dengan sang kekasih.

Seperti yang diungkapkan oleh Yuni saat hadir di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar. Ia blak-blakan mengungkapkan alasan dirinya masih menjanda.

"Apa mereka pernah nanya, 'Bunda mau cari pendamping lagi nggak?' ada mereka seperti itu?" tanya Rian Ibram selaku host Pagi Pagi Ambyar.

Baca Juga: Gegara Bentak Kakek-kakek, Baim Wong Sampai Gak Diakui Teman, Suami Nagita Slavina Beberkan Hal Mengejutkan!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.