Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah divonis cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/9/2021). Dalam putusan tersebut, hakim juga mengabulkan permohonan hak harta gono-gini yang diajukan Tyas.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu usai sidang. Menurut Bernard, harta gono-gini tersebut sesuai dengan permohonan gugatan yang dilayangkan Tyas Mirasih.

"(Harta gono-gini) sudah, sekalian dalam putusan tersebut. Iya, sesuai dengan permohonan dan menyerahkan kepada Tyas. Jadi sesuai apa yang dikabulkan oleh majelis hakim," kata Bernard.

Menurut Bernard, pemberian harta gono-gini  juga sudah berdasarkan kesepakatan Raiden Soedjono dengan Tyas Mirasih.

"Iya jadi sesuai dengan kesepakatan mereka ya. Dan item-itemnya juga diserahkan kepada Tyas," imbuhnya.

Disinggung soal harta apa yang diberikan oleh Raiden Soedjono, Bernard enggan untuk memberitahukan secara rinci. Menurutnya, hal itu merupakan privasi dari kliennya dengan Tyas Mirasih.

Baca Juga: Istri Tengku Tezi Resmi Gugat Cerai Suami, Tyas Mirasih Cuek Disindir Azab Perselingkuhan: Jangan Menghasut!

"Seperti yang disampaikan oleh klien kami, bahwa mereka kan punya hubungan rumah tangga privasi ya. Jadi kita hargai privasi mereka lah," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.