Menu

Nikita Mirzani Disebut Artis Terkaya sampai Kalahkan Agnez Mo, Netizen Sinis: Disogok!

Adeline Kinanti
21 September 2021 16:50 WIB
Nikita Mirzani Disebut Artis Terkaya sampai Kalahkan Agnez Mo, Netizen Sinis: Disogok!

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Nama Nikita Mirzani mendadak muncul dalam deretan artis paling kaya se-Indonesia pada tahun 2021. Bahkan nama Nikita Mirzani menempati posisi nomor satu sebagai artis paling kaya yang total kekayaannya mencapai Rp 1,3 triliun.

Menyusul Nikita Mirzani, ada penyanyi Agnes Mo yang disebut memiliki kekayaan sebanyak Rp452 miliar. Kemudian setelah itu ada nama Raffi Ahmad yang memiliki kekayaan mencapai Rp400 miliar.

Selanjutnya ada, Inul Daratista di posisi nomor empat, lalu dilanjut dengan nama Krisdayanti dan Syahrini. Muncul juga nama Anggun yang disinyalir memiliki kekayaan dengan total Rp226 miliar. Namun saat ini diketahui, Anggun sudah pindah kewarganegaraan asing.

Kemudian ada nama Baim Wong serta pedangdut Ayu Ting Ting di posisi nomor sembilan. Ayu Ting Ting disebut memiliki kekayaan sebesar Rp200 miliar.

Sayangnya, banyak netizen justru menanggapi sinis hal tersebut. Rupanya hal itu lantaran Nikita Mirzani menempati posisi nomor satu sebagai artis paling kaya di Indonesia pada tahun 2021 ini.

Banyak netizen tak percaya dengan hal tersebut. Pasalnya menurut netizen, mustahil Nikita bisa mengalahkan kekayaan Agnez Mo yang dikenal berpenghasilan fantastis dan tajir melintir.

"Ini survei dan sumbernya dari mana yah? Kok ada yg halu masuk nominasi," komentar seorang netizen.

"Haha Nikita Mirzani kaya dr mana???berita hoax," sambung netizen lain.

"Klo 1,3 T knp rumah masih kpr?" sindir seorang netizen.

"Adminnya di sogok nyai Niki," timpal netizen lain.

"Cara ngecek saldo orang gimana sih emang?" tanya netizen.

Padahal sebelumnya diketahui, Agnez Mo dinobatkan sebagai artis terkaya nomor satu se-Indonesia. Menurut celebritynetworth.com, kekayaan Agnez Mo ditaksir mencapai 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 420 miliar pada bulan Juni 2021 lalu.

Share Artikel: