Belum lama ini media sosial Instagram dihebohkan dengan sebuah video yang menyebut Nikita Mirzani sebagai artis paling kaya. Sebuah akun gosip menyebut bahwa janda tiga anak itu memiliki harta kekayaan mencapai 1,3 Triliun.

Baru-baru ini Niki buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Mantan istri Dipo Latief ini kemudian mengucapkan amin karena merasa sedang didoakan memiliki harta hingga triliunan rupiah.

Namun kemudian ia menjelaskan bahwa sebenarnya harta yang ia miliki tak sampai sebanyak itu. Meski begitu, Niki menegaskan bahwa harta yang ia punya sudah mencapai miliaran rupiah.

"Itu kan yang bikin bikin orang ya. Tapi gua mah, gua aminin kalo kekayaan gua sampe 1T, 1,3 T itu gua aminin sih. Kalo doa-doa baik kan jangan nggak diaminin. Jadi gua aminin. Mudah-mudahan bisa menembus keuangan gua sampe 1T. 1M mah udah tembus," ujar Niki.

Niki kemudian membocorkan kisaran jumlah harta kekayaan yang ia miliki.

"(1miliar) itu mah uang kecil dong. (1 triliun) dikit lagi. hahaha," kata Niki lantas tertawa.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengaku sebagai artis yang selalu terbuka termasuk soal harta kekayaan. Kendati demikian, ia juga memastikan bahwa dirinya merupakan orang yang taat membayar pajak.

"Kalo gua itu orangnya transparan sama pajak. Gua selalu bayar pajak tiap tahun. Jadi pajak itu tahu sekali pemasukan gua berapa, pengeluaran gua berapa, harta harta yang gua punya apa aja. Apa aja harta gua yang gua KPR in, apa aja harta gua cicilin mereka tahu sih," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani sempat jadi bahan perbincangan terkait sebuah dafta prediksi kekayaan artis. Tak disangka-sangka, artis yang kerap disapa Nyai ini rupanya menempati peringkat satu.

Baca Juga: Geram Dituding Lecehkan Islam, Nikita Mirzani Sentil Telak Oknum Tak Bertanggung Jawab: Gak Bikin Lo Kaya!

Dalam video disebutkan jumlah kekayaan Nikita Mirzani diprediksi mencapai Rp1,3 triliun. Ia berada di posisi pertama mengalahkan Agnez Mo yang kekayaannya diprediksi sekitar Rp452 miliar. Agnez sendiri berada di peringkat dua setelah Nikita.