Ria Ricis dan Lesti Kejora sama-sama dilamar dengan cincin yang bertabur berlian. Bahkan kedua cincin selebriti cantik tersebut didesain khusus oleh Passion Jewelry.

Ria Ricis diketahui baru saja menggelar acara lamarannya dengan Teuku Ryan, Kamis (23/9). Pertunangan mereka mengusung adat Aceh dan berlangsung dengan haru.

Di momen tersebut, Ryan memberikan cincin yang diberi nama Heart of the Sea rancangan Airyn Tanu, CEO dan pendiri Passion Jewelry. Airyn pun menceritakan inspirasinya ketika mendesain cincin berlian Ricis tersebut.

Saat kehilangan ayahnya, Ricis pergi ke Aceh untuk menenangkan hati dengan melihat laut. Di sana ia bertemu Ryan untuk pertama kali dan menemukan sosok yang bisa melindunginya seperti mendiang ayah.

"Seperti seorg Mermaid yg bertemu calon Prince nya dan Mermaid adalah simbol of Good Luck," tulis Airyn di Instagram.

Makna cincin tunangan berbentuk hati itu melambangkan cinta abadi dan kebahagiaan. Menilik website Passion Jewelry, cincin serupa milik Ricis dengan berlian 36 karat ini dihargai Rp22.883.500.

Sebelumnya, Airyn Tanu juga sempat mendesainkan cincin pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Tak kalah dengan Ricis, cincin milik Lesti juga didesain khusus dengan hiasan berlian Ashoka langka. Dijelaskan Airyn, Lesti dan Billar jadi pasangan pertama yang memakai berlian Ashoka pada cincin pernikahannya.

Menurut unggahannya, berlian Ashoka muncul ratusan tahun yang lalu sebagai permata D Flawless 41,37 karat. Rupanya, harga cincin milik Lesti ini lebih mahal dari kepunyaan Ricis, yakni dibanderol Rp30 jutaan.

Baca Juga: Merasa Dipermainkan, Ria Ricis Lepas Cincin Tunangan dengan Teuku Ryan, Kabar Pernikahan Settingan?

"Selama berabad-abad, berlian mistik tanpa cacat ini, yang dikatakan memiliki kemampuan untuk menghilangkan kesedihan, telah berbagi kekuatan dan keindahannya yang luar biasa dengan para Raja, bintang film, dan kapten industri," tulis Passion Jewelry.