Beberapa waktu terakhir, publik dikejutkan dengan kabar kehamilan Lesti Kejora. Hal itu tentu membuat publik geger lantaran Lesti baru saja resmi dipersunting secara negara oleh Rizky Billar pada bulan Agustus lalu, namun perut Lesti sudah terlihat membuncit.

Sempat berkelit dan menepis isu bahwa tengah berbadan dua, akhirnya Lesti dan Billar ngaku telah menikah siri di awal tahun 2021.

Dengan begitu, banyak warganet yang menuding Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melakukan pembohongan publik. 

Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, menanggapi tuduhan anaknya melakukan pembohongan publik.  Daniel Eddy menegaskan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak bermaksud membohongi publik. Daniel pun membahas soal kontrak dengan televisi.

"Ya kan meluruskan yang simpang siur, gitu aja. Kan udah dibongkar semua. Nggak (membohongi publik), itu kan memang kita udah punya kontrak dengan stasiun TV," ucap Daniel dilansir dari channel YouTube Warta Hot.

Daniel mengungkapkan bahwa Billar dan Lesti ingin menikah lebih awal. Tapi dikarenakan pandemi membuat mereka tak bisa menggelar acara yang bekerja sama dengan televisi.

"Jadi itu, itu aja masalahnya ada pandemi. Ya mundur-mundur aja (acara pernikahan), pandemi," tegas Daniel.

"Ya kita kan punya kontrak sama televisi. Terus dimundur-mundurin aja karena kan ada masa pandemi. Terus ya kita mengikuti pemerintah aja, gitu aja," imbuhnya.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerak…

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah menikah di awal tahun ini. Tapi sayangnya mereka tak mengatakan kapan pernikahan siri itu digelar.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.