Mengawali karier sebagai seorang pedangdut, kini Ayu Ting Ting tengah berada di puncak kejayaannya sebagai seorang publik figur. Nama Ayu Ting Ting masih bertengger dalam jajaran artis papan atas Tanah Air hingga saat ini.

Tak hanya sebagai pedangdut, Ayu memiliki keahlian lain dalam memandu program televisi. Ditambah dengan keahliannya dalam melawak, membuat Ayu kebanjiran job untuk memandu program di beberapa stasiun televisi.

Atas pencapaiannya saat ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu berhasil meraup penghasilan fantastis. Bahkan, Ayu Ting Ting disebut memiliki harta kekayaan yang tembus Rp200 miliar.

Dalam perjalanan karienya sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting tak pernah jauh dari paparan haters. Ada saja kelakuan sang biduan yang membuat para haters semakin mencari-cari kesalahannya.

Puncaknya, sampai ada petisi untuk memboikot sang biduan dari televisi. Perangai Ayu yang dinilai kurang baik saat memandu acara, membuat banyak orang beramai-ramai menandatangani petisi untuk memboikot Ayu di laman change.org.

Mereka yang menandatangi petisi tersebut seakan ingin mematikan karier Ayu Ting Ting yang tengah naik daun. Namun, petisi yang disebut sudah tembus target hingga 150 ribu tanda tangan itu, tampaknya tak berpengaruh pada karier sang biduan.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki