Putri Anne kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari satu orang anak. Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Arya Saloka, Putri Anne dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Karena perannya itu, Putri Anne baru bisa menjalani perawatan pada baru-baru ini. Ia mengaku baru bisa menyempatkan diri untuk melakukan sederet perawatan wajah setelah dua tahun lamanya absen.

Hal itu diketahui lewat postingan Putri Anne pada Minggu (26/9). Terlihat dalam postingan, Putri Anne tampak ditemani sang putra saat akan menjalani perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan ternama. "Alhamdulillah setelah 2 tahun baru perawatan lg," ungkap Putri Anne.

View this post on Instagram

A post shared by Putrianne (@putriannesaloka)

Postingan Putri Anne ini rupanya merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya dalam caption, Putri Anne mendeskripsikan terkait klinik kecantikan yang ia kunjungi.

Namun lagi-lagi, postingan Putri Anne itu ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir Putri Anne hingga mengungkit soal ucapan lawasnya.

Seperti diketahui, Putri Anne sempat mengaku enggan saat diminta melakukan perawatan untuk menghilangkan kantung matanya. "Ka kenapa sih bawah mata yg item gak diilangin sekalian. Bisa sih, di filler. Cuman gak mau. Nanti di surga juga muda lagi. Thats my choice (itu pilihanku)," tulis Putri Anne pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tinggalkan Putri Anne ke Luar Kota, Cara Arya Saloka Pamitan jadi Sorotan Netizen: Begitu Seharusnya!