Sejak membintangi sinteron Ikatan Cinta, Ayya Renita tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Sama seperti para pemain lainnya, ada saja haters yang kerap mencampuri urusan pribadinya.

Baru-baru ini, Ayya Renita kembali mendapat teguran dari salah seorang warganet di Instagram. Hal ini bermula dari Ayya yang mengunggah momen dirinya kala makan bekicot.

Pemeran Miss Kiki dalam sinteron Ikatan Cinta itu pun lantas diingatkan soal haram hukumnya makan bekicot, mengingat Ayya Renita adalah penganut agama Islam.

"Mohon maaf kak sebelumnya itu bekicot bukan? Kalau itu bekicot setahu saya enggak boleh dimakan di dalam Islam karena dia hidup di 2 alam (air dan darat) kecuali untuk obat baru diperbolehkan," ujar salah seorang warganet, seperti dikutip dari unggahan Instagram Stories Ayya Renita, Selasa (28/9/2021).

Tak menunggu lama, Ayya pun langsung membalas pesan warganet tersebut dengan santai. Sahabat Putri Anne itu mengatakan, bekicot yang dimakannya untuk mengobati kerinduan dengan sang kekasih.

"Kebetulan ini untuk saya obat penyakit Malarindu Tropikangen dengan sang kekasih," kata Ayya.

Baca Juga: Usai Dituding Pansos dengan Putri Anne, Ayya Renita Blak-blakan Bongkar Hubungannya Saat Ini dengan Istri Arya Saloka