Menu

Polisi Resmi Panggil Orang Tua Ayu Ting Ting untuk Dimintai Keterangan Kasus KD, Panik Nggak?

Adeline Kinanti
06 Oktober 2021 10:40 WIB
Polisi Resmi Panggil Orang Tua Ayu Ting Ting untuk Dimintai Keterangan Kasus KD, Panik Nggak?

Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Depok —

Ayu Ting Ting mengambil tindakan tegas dan melaporkan salah satu akun haters ke pihak berwajib. Bertahun-tahun diam diserang hujatan, Ayu kini mengaku tak bisa tinggal diam dan memilih melaporkan KD sebagai pemilik akun haters bernama @gundik_empang.

Hingga saat ini laporan Ayu Ting Ting sendiri masih dalam proses pemeriksaan. Kabar terbaru menyebut bahwa polisi akan segera memanggil orang tua Ayu untuk menjalani pemeriksaan.

Polda Metro Jaya kabarnya akan memanggil Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Jumat (8/10) mendatang. Keduanya dipanggil sebagai saksi atas laporan putri mereka.

Rencana kami akan lakukan pemeriksaan kepada kedua orangtuanya (Ayu Ting Ting) sebagai saksi, Jumat ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Yusri juga mengatakan sudah mengirimkan pemberitahuan kepada yang bersangkutan, dalam hal ini orang tua Ayu Ting Ting. Sementara itu Abdul Razak dan istri begitu diharapkan kehadirannya yang dianggap penting guna mendapatkan keterangan dari mereka.

Rencana kita akan minta klarifikasi. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting ting diketahui melaporkan KD ke polisi beberapa waktu yang lalu. Bahkan tak lama setelah itu orang tua Ayu dikabarkan mendatangi rumah sang haters. Sayangnya mereka tak menemui perempuan berinisial KD tersebut yang diketahui bekerja di Singapura.

Ayu sendiri sudah dua kali menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan penghinaan yang dibuatnya ini. Ayu sendiri menegaskan beberapa kali tindakan tegasnya ini tak lain lantaran ia sudah habis kesabaran.

Lantaran KD juga mengusik keluarganya terutama sang buah hati Bilqis Khumairah Razak. Tindakan Ayu sendiri memutuskan untuk melaporkan sang haters ke polisi menuai banyak dukungan publik juga rekan artis.