Moms, pernahkah kamu mendengar istilah pity sex? Meski mungkin masih asing di telinga, namun pity sex ini nyata dan sering dilakukan, lho.

Sesuai namanya, pity sex adalah hubungan seksual yang dilakukan karena merasa kasihan (pity) kepada pasangan, dan ditandai dengan kurangnya kepuasan dan kenikmatan, terutama bagi pihak yang melakukan.

Nah, jika Moms penasaran apakah pernah melakukan pity sex tanpa sadar, yuk simak ciri-cirinya berikut, sebagaimana dikutip dari Bonobology.com ini.

Gak Tertarik dengan Foreplay

Biasanya, orang yang melakukan pity sex ini males melakukan foreplay. Sebabnya, ya karena dia gak mood melakukan sesi bercinta sesungguhnya.  Padahal, jika sama-sama menginginkan sesi bercinta yang intim, maka setiap sentuhan yang dirasakan ingin terus bertahan lama, kan?

Ingin Cepat-cepat Selesai

Bayangkan saja, jika kita gak nyaman selama berhubungan seks, waktu 5 menit mungkin seolah terasa lama. Berbeda jika pasangan suami istri sama-sama mau dalam melakukan hubungan intim. Ya kan, Moms?

Muncul Rasa Gak Suka terhadap Hubungan Seks

Jika kita sering melakukan pity sex terhadap pasangan, cepat atau lambat kita akan merasa gak suka terhadap hubungan seks, lho Moms. Rasa ketidaksukaan terhadap hubungan intim ini bahkan dapat berkembang menjadi rasa jijik terhadap seks.

Baca Juga: Bolehkah Bercinta Setiap Hari? Pertimbangkan Sederet Hal Ini Moms