Menu

Cuma Gegara Hal Ini Ustaz Solmed Minta Dicarikan Istri Baru, Sikap April Jasmine Mendadak Berubah: Dia Tuh Begitu!

11 Oktober 2021 11:40 WIB
Cuma Gegara Hal Ini Ustaz Solmed Minta Dicarikan Istri Baru, Sikap April Jasmine Mendadak Berubah: Dia Tuh Begitu!

April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Instagram/apriljasmine85)

April sendiri sudah tahu bagaimana caranya membalas ucapan sang suami. Ia tak heran Ustadz Solmed mengatakan hal itu lantaran baru kali ini ia berada cukup lama di rumah dan melihat kenyataan pekerjaan ibu rumah tangga yang sesungguhnya.

"Dia tuh begitu ya. Dalem hati aku mikirnya wah, udah sensi nih kalau udah ngomong kayak gini. Berarti ditinggalin dulu," ujar April Jasmine.

"Karena selama ini ustaz kan sibuk, sebelum ada Corona sibuk. Terus dia pasti cemburu tuh, 'kamu tuh handphone di mana sih', dia nggak tahu kita ngurusin 3 anak masih kecil lari-lari," lanjutnya. "Iya iya aja. Dia sekarang lihat nih, orang di mana handphone di mana."

April Jasmine mengaku sudah berusaha membagi waktunya antara suami dan anak-anak. Namun nyatanya tak semudah yang ia bayangkan. April pun mengatakan jika sang suami sekarang ini kerap cemburu dengan buah hati mereka sendiri.

"Nggak ngobrol, nggak apa, akhirnya dia nemenin anaknya, keluar lagi. Terus gue yang sendirian merenung, duh benar-benar 3 bulan nih gue ngerasain kayak begini," sahut Ustadz Solmed.

"Ya sudah, akhirnya gue bercanda ngomong sama dia, 'Yang, kalau kamu udah ngerasa sibuk, capek sama anak-anak, boleh nggak kamu cariin yang bisa ngurusin aku'." pungkasnya.

April mengaku sama sekali tak menganggap serius ucapan suaminya itu. "Iya parah banget. Tapi kan permasalahannya yang mengerti kamu cuma aku," pungkas April yang membuat keduanya tertawa.

Halaman: