Ditengah kabar bahagia yang kini menyelimuti Paula Verhoeven atas kelahiran anak kedua, Baim wong justru menuai beragam kecaman. Ini lantaran sikapnya yang disebut mempermalukan seorang pria tua kala menghampirinya.

Baim Wong dikenal sebagai youtuber dan artis terkenal. Ia disebut-sebut sebagai salah satu artis yang punya kekayaan melimpah.

Meski kaya raya, tapi ia sering berbagi rezeki dengan orang-orang tak mampu. Tapi berkat kebaikannya itu, ia sering diikuti oleh orang-orang yang ingin meminta bantuan dengan paksa darinya.

Seperti yang baru-baru ini dialami Baim. Ia diikuti oleh kakek-kakek yang menggunakan motor. Sesampainya di rumah, kakek tersebut meminta bantuan kepada suami Paula Verhoeven tersebut.

"Apa? Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" ketus Baim kepada kakek tersebut, seperti dikutip Senin (11/10/2021).

Baim lantas mencontohkan para driver ojek online yang mangkal di depan rumahnya. Ia langsung membagikan uang kepada para ojek online tersebut masing-masing uang Rp100 ribu.

Baca Juga: Dibela Mati-matian oleh Nikita Mirzani, Tetangga Bongkar 'Kedok' Kakek Suhud: Gak Sesuai yang Diomongin Sama Kesehariannya

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.