Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tak mau membeberkan alasan keduanya mantap bercerai. Paman Ijonk, Benny Simanjuntak juga merespon hal yang sama dan menyebut ada alasan yang dirahasiakan dari publik. Saat di wawancara beberapa waktu lalu, Dhena hanya mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Ijonk renggang mulai 2019.

"Udah dari 2019 awal sih ya, jadi sudah ada kecurigaan dan pada saat 2019 itu memang udah ada kayak gini ya. Selama ini tuh saya merasa suami saya tuh sayang banget dan menghargai saya," kata Dhena.

"Ngajakin dia, 'Kapan nih kamu mau dinner sama saya?', karena selama 2 tahun terakhir ya, saya udah nggak pernah sih pergi berduaan sama dia, udah nggak pernah diajak pergi berdua," sambungnya.

Sementara itu, seorang peramal di Instagram mengungkap sebuah kabar mengejutkan. Ia menerawang soal awal mula kandasnya hubungan Ijonk dan Dhena.

Baca Juga: Kelihatan Simple, Harga ikat Pinggang Mungil Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo! Seharga Motor. . .

"Buat yg pada tanya soal RT nya mereka,,,ini tuh bermula dr kesalah fahaman, jd gak salah ada di si swmi,, si istri memang orang nya curigaan, cemburuan bgt & gak bs nahan emosi, kalo udah marah suka meledak2," katanya.