Isu perselingkuhan mencuat di tengah proses perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Beberapa waktu lalu, Dhena sempat menguak perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami dan sudah terjadi sejak 2016 lalu.

Mengejutkannya, diakui Dhena, suaminya bermain api dengan seorang wanita yang sudah berstatus istri orang lain. Diakui Dhena, perselingkuhan yang dilakukan Ijonk sapaannya itu sudah dilakukan sejak berulang kali.

Dhena juga mengatakan, perselingkuhan yang dilakukan Ijonk baru terkuak olehnya pada 2019 lalu. Baru-baru ini, Dhena menguak fakta mengejutkan lainnya soal perselingkuhan Ijonk.

Diakui Dhena, ia sudah menghubungi suami dari selingkuhan Jonathan Frizzy. Dhena menuturkan kalau suami selingkuhan Ijonk juga sudah mengetahui hal tersebut dan sama-sama sudah mengantongi bukti.

"Ya, saya punya bukti. Saya percaya dari pihak lawan juga punya sendiri. Ya pokoknya kita berdua sama-sama tahu, bisa dibilang seperti itu," ujar Dhena mengutip dariĀ Insert Investigasi.

"Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya, saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui," sambung Dhena.

Baca Juga: Dhena Devanka dan Ijonk Sudah Sepakat Cabut Laporan KDRT, Benny Simanjuntak Gak Terima: Jangan Ngada-ngada Deh!