Sikap Amanda Manopo yang disebut mulai menjaga jarak dengan lawan mainnya, Arya Saloka sempat mencuri perhatian. Para penggemar seakan dibuat penasaran, apa yang menyebabkan Amanda Manopo bersikap demikian.

Padahal, dulu keduanya terlihat tak canggung meski kedapatan bersama. Baru-baru ini, sosok paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul turut memberi terawangannya terkait alasan Manda yang dinilai mulai menjaga jarak dan sikapnya terhadap Arya Saloka.

Bahkan dalam terawangannya, ia tak tanggung-tanggung menyinggung watak istri sah Arya Saloka, Putri Anne. Hal tersebut diungkap sang paranormal dalam salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Mulanya, Nyai Ratu Kidul nampak menyorot prahara rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Sang paranormal membongkar sifat asli Dhena dan Ijonk yang disebutnya menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangga itu terjadi.

Dhena dinilai sebagai sosok cemburu dan mudah terulut emosinya. Sementara Ijonk, dinilainya sebagai sosok pria yang tak dewasa dan tak perhatian dengan sang istri. Ia juga menyinggung soal kehadiran wanita lain yang diduga kuat adalah Ririn Dwi Ariyanti.

Di akhir terawangannya, tetiba saja sang paranormal mengkaitkan hal tersebut dengan hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kasus Dhena dan Ijonk dinilainya tak beda jauh dengan Manda dan Arya.

Baca Juga: Putri Anne Dikatain Anjing, Balasan Istri Arya Saloka ke Haters Elegan Banget! Skakmat Niye...