PergiKuliner membawa kemeriahan festival kuliner yang bertajuk PergiKuliner Festival Kekinian ke Piazza, Gandaria City Mall selama 10 hari mulai 15 hingga 24 Oktober 2021. Festival ini rutin diadakan setiap bulannya dari mal ke mal yang berada di wilayah Jabodetabek, agar masyarakat dapat menjelajah ragam cita rasa makanan kekinian dalam satu tempat sekaligus.

Sebagai upaya mendukung ekonomi nasional, dalam PergiKuliner Festival Kekinian pun kembali menggandeng beberapa tenant yang banyak diminati, seperti Bagonar, Soes Durian Ny. Wong, Dimsum Benhil, Squid World, MAD Bagel, Pop Cookies, Tim’s Donut, Nantakana dan Bakwan Day!

Enggak hanya makanan, di dalam PergiKuliner Festival Kekinian juga terdapat banyak pilihan minuman. Beberapa brand minuman yang ikut serta dalam festival ini adalah Rokupang, Sobat Mentai, Tipsy Cream, Which Bite, Lee Tauhua, C Bakes Cafe, Xing Fu Bao, Red Station, Krimido, Pempek Metro Atom 99, Slowly Yo, Makaroni Merona, serta Simager dan Rice Meat Bowl.

“Kami mengamati ada perkembangan signifikan di bidang kuliner dengan munculnya berbagai produk food and beverages. Kami berharap dengan diadakannya PergiKuliner Festival Kekinian, para pecinta kuliner bisa lebih mudah dalam mengeksplorasi bermacam olahan makanan kekinian. Keberhasilan pada event sebelumnya tentu didukung oleh partisipasi dari ketertiban pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan yang ada,” ujar Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

Meskipun festival ini sudah berlangsung rutin, ada yang berbeda di acara kali ini. Terdapat keseruan sesi kuis dengan MC dimana PergiKuliner mengajak pengunjung yang berada di area event untuk mengikuti kuis dari MC dan bagi yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapatkan hadiah menarik. Selain sesi kuis, pengunjung yang sudah mengunduh aplikasi PergiKuliner akan dimanjakan dengan free tester di semua tenant acara PergiKuliner Festival Kekinian.

Baca Juga: Pecinta Kuliner Merapat! Yuk Kunjungi PergiKuliner Festival Kekinian di Mal Metropolitan Bekasi, Banyak Gratisan!

Jangan khawatir terkait protokol kesehatan, sebagai penyelenggara tim PergiKuliner akan tetap mengutamakan kebersihan dan protokol kesehatan seperti mengatur jarak antar tenant yaitu 1,5 meter untuk ruang yang lebih luas, mengatur jumlah pengunjung yang ada di area event, dan membersihkan area makan secara berkala. Adapun area event mewajibkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker serta menyediakan pembayaran non-tunai sebagai alat transaksi.