Menu

Ditanya Masalah Selingkuh dan Poligami, Jawaban Lesti Kejora Begini: Menurut Dede Salah

Adeline Kinanti
13 Oktober 2021 22:35 WIB
Ditanya Masalah Selingkuh dan Poligami, Jawaban Lesti Kejora Begini: Menurut Dede Salah

Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

"Lebih berat ketika orang yang curhatnya menengadahkan tangan ke Atas. Ketika saya ngelakuin kesalahan, kalo dia curhatnya ke Tuhan. Kalo dia tau, itu jauh lebih berat. Ketika saya mau ngelakuin itu, kena karma aduh." ujar Billar.

Lesti Kejora rupanya tak mau Billar takut kepadanya. Lebih baik menurut Lesti, Billar memiliki prinsip hidup yang teguh untuk kebaikannya sendiri.

"Justru menurut Dede salah ya kalo dia takut melakukan sesuatu takutnya tuh karena seseorang," kata Lesti.

"Kecuali kalo misalkan dia punya prinsip hidup, gua nggak mau nodain hidup gue, hidup gue udah ruwet, udah ribet, udah susah. Nah kalo prinsip hidupnya dia bagus, dia tidak akan pernah melakukan hal-hal tidak baik." sambungnya.

Deddy Corbuzier juga menanyakan kemungkinan Billar berpoligami. Meski tak secara gamblang, Lesti mengisyaratkan tak ingin hal itu terjadi.

"Saya perempuan biasa, Om Dedi. Jadi.." jawab Lesti. "Kalo monopoli boleh?" tanya Billar berusaha mengalihkan pembicaraan. "Dede rasa dengan jawaban Dede bilang Dede perempuan biasa, itu sudah mewakilkan sih," pungkas Lesti.

Halaman:

Share Artikel: