Artis Rachel Vennya menjadi sorotan karena kabur dari Wisma Atlet Pademangan. Ia hanya menjalani 3 dari 8 hari karantina seusai pergi ke luar negeri. Kabarnya Rachel keluar dari Wisma Atlet dibantu oleh oknum TNI.

Dilansir dari beberapa sumber, Jumat (15/10/2021) dalam penyelidikan petugas, ternyata ada pelanggaran lain yang dilakukan Rachel Vennya.

Salah satunya, Rachel menjalani karantina di Wisma Atlet padahal yang berhak mekarantina di Wisma Atlet Pademangan, adalah para pekerja migran, pelajar, mahasiswa, dan pegawai pemerintah yang baru pulang melaksanakan tugas di luar negeri.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, terdapat temuan bahwa ada oknum anggota TNI bagian pengamanan satgas di bandara yang melakukan tindakan nonprosedural. Salah satunya mengizinkan Rachel melakukan karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Pada kasus selebgram Rachel Vennya menunjukkan bahwa yang bersangkutan tidak berhak mendapat fasilitas tersebut, karena dia baru kembali dari luar negeri dengan alasan liburan," ungkap Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS.

Baca Juga: Kasus Rachel Vennya Disorot Publik, Mantan Asisten Beri Sentilan Pedas: Semoga Gak Lupa Dulu Melakukan Kejahatan Apa

Rachel juga melakukan pelanggaran lain, karena setelah dia pulang dari US dirinya bersama keluarga dan teman-temannya terlihat liburan ke NTT. Anaknya pun yang masih dibawah 12 tahun ikut dan terbang menggunakan pesawat.