Menu

Evan Sanders Dikabarkan Cinlok Sama Amanda Manopo, tapi Malah Unggah Video Kemesraan sama Sosok Ini, Cocok Loh!

Adeline Kinanti
15 Oktober 2021 18:20 WIB
Evan Sanders Dikabarkan Cinlok Sama Amanda Manopo, tapi Malah Unggah Video Kemesraan sama Sosok Ini, Cocok Loh!

Evan Sanders dan Amanda Manopo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sinetron Ikatan Cinta memang sukses menarik banyak pasang mata. Menjadi bagian penting dalam sinetron membuat para pemainnya menjadi sorotan publik, termasuk Evan Sanders.

Kesuksesan drama serial ini tak lepas dari akting memukau dari para pemainnya seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sander, hingga Glenca Chysara.

Sering bertemu dengan pesinetron lainnya, Evan Sanders diisukan cinlok dengan Amanda Manopo hingga Mayang Yudittia. Evan sendiri diketahui berperan sebagai Nino. Sedangkan Mayang memerankan tokoh bernama Michelle atau Michi.

Evan mulanya mendapat isu memiliki hubungan dekat Amanda Manopo, namun baru-baru ini Evan malah dijodohkan dengan Mayang. Hal ini bermula ketika Evan mengunggah video TikTok bersama Mayang Yudittia.

Translate sama-sama yah…E @judits29,” tulis Evan Sanders dengan emoticon love. Lalu Mayang membalas dalam kolom komentar, "Luar biasaaa settingan nya," balas pemeran Michi.

Kebersamaan pemeran Nino dan Michelle ini tuai dukungan positif dari netizen, bahkan mereka menyebut keduanya cocok menjadi pasangan dalam dunia nyata. Tak sedikit dari penggemarnya mendoakan agar Evan dan Mayang berjodoh.

"Cocok loh kak kalian," tulis seorang netizen. "Jangan settingan dong miciw, jdi'n nyata," sahut yang lain. "Cocok banget michi sm Nino... mudah2an kalian berjodoh," tulis yang lain.

Meski begitu, dugaan Evan Sanders dan Mayang Yudittia belum dikonfirmasi secara langsung oleh dua artis ini. Hanya saja, banyak dari penggemarnya berharap keduanya memiliki hubungan dalam dunia nyata.