Menu

Sosok Ini Benarkan Rachel Vennya Pulang Duluan ke Indonesia Buat Rayakan Ulang Tahun, Percuma Bohong Bun...

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 22:25 WIB
Sosok Ini Benarkan Rachel Vennya Pulang Duluan ke Indonesia Buat Rayakan Ulang Tahun, Percuma Bohong Bun...

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Depok —

Aktor Denny Sumargo membenarkan Rachel Vennya izin pulang lebih dulu ke Indonesia usai pekerjaan di Amerika selesai. Meski begitu, Densu, sapaan akrabnya, lupa tanggal tepatnya ibu dua anak itu izin pulang.

"Kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan, karena kangen anaknya katanya," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

Denny Sumargo juga menyebut alasan lain Rachel Vennya memilih pulang duluan karena ingin merayakan ulang tahun di Indonesia. "Mau ulang tahunan juga dia sama keluarga, tetapi aku nggak tahu nih tanggal pulangnya (Rachel Vennya)," ujar dia.

Denny Sumargo mengaku tak pulang bareng lantaran setiap talent memiliki kepentingan sendiri. "Pas di sana kami pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah si Rachelnya itu masih di LA dan menginformasikan pulang duluan," katanya.

Mendengar permasalahan kaburnya Rachel dari karantina di Tanah Air, Denny Sumargo menyayangkan dan minta pemerintah menindak tegas. Meski demikian, sebagai rekan kerja, Denny juga memberi dukungan agar Rachel bisa menghadapi masalahnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: