Menu

Surga Bagi yang Doyan Makan, PergiKuliner Festival Kekinian Hadirnya 22 Tentant yang Siap Menggoyang Lidah

Nada Saffana
21 Oktober 2021 14:10 WIB
Surga Bagi yang Doyan Makan, PergiKuliner Festival Kekinian Hadirnya 22 Tentant yang Siap Menggoyang Lidah

PergiKuliner Festival Kekinian di Gandaria City Mal. (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

PergiKuliner kembali gelar Festival Kekinian yang berlangsung di Piazza, Gandaria City Mal. Kali ini PergiKuliner Festival Kekinian berlangsung sejak 15 hingga 24 Oktober 2021.

Festival yang rutin diadakan setiap bulannya dari mal ke mal yang berada di wilayah Jabodetabek, memanjakan lidah masyarakat yang gemar jajan agar bisa mencicipi beragam makanan hanya dalam satu tempat.

Sebanyak 22 tenant yang ikut berpartisipasi dalam PergiKuliner Festival Kekinian yang hadir di Gandari City. Beberapa diantaranya, seperti seperti Bagonar, Soes Durian Ny. Wong, Dimsum Benhil, Squid World, MAD Bagel, Pop Cookies, Tim’s Donut, Nantakana dan Bakwan Day!

"Yang membedakan di setiap tempat adalah tenantnya. Waktu itu di Kokas cuma bawa 18 tenant dan yang di sini 22 tenant. Walaupun acaranya sama tapi tentantnya beda-beda. Semua jenis makanan ada terus di sini juga bervariasi mulai dari appetizer, main course, snack dan dessert ada," ujar Angelika Halim, Marketing Communication PergiKuliner Festival Kekinian kepada HerStory beberapa saat lalu.

Selain itu Angel juga menjelaskan bahwa sesuai dengan namanya, Festival makanan ini ingin mengangkat tema kekinian dengan mengikuti tren makanan yang sedang digemari masyarakat.

"Kita mau naikin tema kekinian jadi memang kita buat semuanya orang tema kekinian gitu," papar Angel.

"Harus datang ke sini karena ada 22 tenant yang tersebar mulai dari Jakarta hingga Tangerang. Jadi kalian tuh nggak perlu jauh-jauh ke Tangerang enggak perlu jauh-jauh ke mana-mana cuma datang ke Gandaria City aja sudah bisa menikmati berbagai makanan," tambah Angel.