Menu

Ngaku Diselingkuhi Mantan Suami, Ayu Ting Ting Juga Dapat Kekerasan Fisik dari Enji Baskoro?

Witri Nasuha
25 Oktober 2021 17:20 WIB
Ngaku Diselingkuhi Mantan Suami, Ayu Ting Ting Juga Dapat Kekerasan Fisik dari Enji Baskoro?

Ayu Ting Ting (Akurat.co/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Lika-liku kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang kerap mengundang perhatian publik. Beda nasib dengan kariernya di panggung hiburan, Ayu Ting Ting terbilang tak andal dalam kehidupan percintannya.

Bongkar masa lalu, biduan asal Depok itu kini berani menceritakan masa kelamnya saat masih menjadi istri Enji Baskoro. Ayu Ting Ting memiliki pernikahan yang cukup singkat dengan Enji. Terhitung hanya 20 hari ia mempertahankan hubungannya dengan pria yang kini sudah beristrikan Hana Kartika itu.

Ayu mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sang mantan suami. Ia menuturkan, Enji yang kala itu masih menjadi suaminya tega mengkhianati cintanya dan berselingkuh dengan wanita lain. Lantas apakah Ayu juga mendapat kekerasan fisik hingga memutuskan menceraikan Enji kala tengah mengandung Bilqis?

Ayu Ting Ting menceritakan kembali hancurnya rumah tangga yang sempat ia bangun bersama Enji Baskoro, mantan suaminya. Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam laman YouTube Denny Sumargo dengan judul "ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA".

Dalam video tersebut, Denny Sumargo bertanya kapan titik terendah dalam hidup yang telah dilalui pedangdut 29 tahun tersebut. Sembari mengingat-ingat, Ayu Ting Ting mengatakan titik terendah pada saat usia 20-21 tahun, yakni saat hamil putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Titik terendah dalam hidup gue sebenernya pada saat, ya itu, pada saat gue lagi hamil. (Usia) 20, 21 tuh. Jadi gua, harusnya kalo orang hamil pengennya suami ada di samping, bener gak sih? Semua perempuan pengennya gitu, disayang, dimanja, dicintai, wah pokoknya berasa perempuan banget. Tapi itu tuh gak gue dapet, dan gue tuh harus pisah (cerai)," papar Ayu Ting Ting pada Denny Sumargo.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Halaman:

Share Artikel: