Lagi-lagi nama YouTuber Indira Kalistha jadi perbincangan. Jika sebelumnya membuat geger karena pernyataannya yang meremehkan virus corona, kini ia mempelesetkan lirik lagu Aku Cuma Punya Hati yang dinyanyikan oleh Mytha Lestari. Indira menyanyikan lagu Aku Cuma Punya Hati dengan mengganti kata 'cinta' menjadi kata 'bucin'.

"Jadi tadi aku lihat video di TikTok. Kini aku mau nyanyi buat kalian, ini khusus buat kalian para bucin-bucin di luar sana. 'Kamu berbohong aku pun percaya, Kamu lukai ku tak peduli....Coba kau pikir di mana ada bucin seperti ini.' Coba kau pikir tau, make sure temen-temen kalian yang bucin," tutur Indira dalam video tersebut.

Baca Juga: Anggap Remeh Virus Corona, Selebgram Indira Kalistha Banjir Hujatan dari Warganet

Oleh sebab itu, perilaku Indira ditegur oleh Badai mantan personel Kerispatih sebagai pecipta lagu. Badai menegur Indira di akun instagram pribadinya.

"Ini himbauan saya yang kedua kalinya untuk mbak @indirakalistha tentang perubahan lirik karya saya “Aku Cuma Punya Hati” yang di posting di Instagram anda. Sampai hari ini tidak ada DM, atau yang bersangkutan juga tidak menghapus videonya di feeds nya. Padahal saya telah menegur dan meminta nya secara resmi lewat postingan saya," tulisnya di video yang diunggah.

Sudah mengimbau secara langsung, namun tak mendapat respon dari Indira, akhirnya Badai pun memutuskan untuk megambil sikap tegas.

Baca Juga: Dihujat Gara-Gara Anggap Remeh Virus Corona, Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf Sambil Menangis

"Dengan demikian, maka Publishing saya atas nama Graha Pustaka Musik Indonesia akan menempuh jalan yang dianggap perlu untuk menanggapi hal ini. Terimakasih dan untuk yang lain tolong jangan ditiru...," tambahnya.

Namun, kini unggahannya sudah dihapus dari akun instagramnya. Indira sudah meminta maaf kepada Badai melalui direct message di instagram. Indira mengaku bahwa perbuatannya tersebut karena tak mengerti kode etik dalam dunia musik.