Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah menjadi momen Lebaran pertama Siti Badriah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Seperti yang Beauty tahu, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini resmi dinikah Krisjians pada 25 Juli 2019 lalu. Menjadi momen Lebaran pertama bersama suami, Sibad mengaku begitu bahagia dengan status barunya itu.

Kalau biasanya, ditahun-tahun sebelumnya ia merasa takut dengan pertanyaan 'kapan menikah' kala berkumpul bersama keluarga, tapi enggak untuk tahun ini. Ada pertanyaan lain saat ini yang justru lebih ia takuti, yakni soal momongan atau anak dari buah pernikahannya itu.

Baca Juga: Sibad (Siti Badriah) Diserbu Netizen Usai Unggah Foto Pakai Hijab

Ketakutan itu pun ia ungkap lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Dari postingan terbarunya, Sibad tampak mengunggah potret mesranya dengan suami di Hari Raya. Ia terlihat mengenakan gamis berwarna hitam sedangkan sang suami tampak mengenakan thawb atau pakaian muslim laki-laki berwarna putih.

"Alhamdulillah Tahun pertama lebaran bareng suami. Jadi udah gak deg degan lagi ditanya "kapan nikah" tapi lebih deg degan ditanya "kapan punya anak" hahaha. Btw maaf lahir batin gaisssss," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti yang dikutip, Senin (25/5/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on May 23, 2020 at 11:51pm PDT

Sontak unggahan tersebut dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar Sibad dan suami segera memiliki momongan dan bisa merayakan Lebaran tahun depan bersama buah hati. Ada pula warganet yang justru menyarankan Sibad untuk menikmati masa-masa berdua dengan suami sebelum memiliki anak.

"tahun depan uda sama anak ya," komentar @selvikitty.

"Selamat lebaran kak, semoga tahun depan sudah lebaran bertiga, amin," timpal @bellamagdalena4883.

"Udah nikmati saja dulu, masa2 berdua. Nanti kan ada masanya di berikan anak oleh Allah... Klo aku sih gitu," saut @k2kfbs_85.