Nirina Zubir menjadi salah satu aktris yang sering mondar-mandir di layar kaca. Ia juga melebarkan sayapnya di dunia film. Salah satu filmnya yang meledak di pasaran adalah Keluarga Cemara.

Sering mendapatkan peran yang protagonis, Nirina yang akrab disapa Na ini ingin sesuatu yang beda. Akhirnya sutradara kondang Gina S Noer menawarkan peran kepada Na untuk menjadi Mita di series Saiyo Sakato.

"Memang dari pertama Gina bilang sudah waktunya lu main. Saya ada peran untukkmu. Memang saya selalu bilang ke Gina I want something else. Aku mau peran yang antagonis. Keluarin aku dari kotak nyaman," imbuh Nirina pada Press Screening dan Konferensi Pers “Saiyo Sakato” serial terbaru GoPlay Original (24/1/2020).

Baca Juga: Gina S Noer Membuat Series Drama Komedi Bertajuk Saiyo Sakato

Dalam series ini, Nirina bermain sebagai Nita seorang wanita yang menjadi istri kedua. Cut Mini menjadi lawan mainnya di series ini sebagai istri pertama dari Zul yang diperankan oleh Lukman Sardi.

Memerankan istri ke dua, Nirina mengaku sempat merasa kesulitan. Ditambah ia jarang mendapatkan peran antagonis.

"Peran ini menantang karena enggak semua perempuan mau di posisi ini tapi di sisi lain ini terjadi. Engvak bisa dihindari. Kalau pun tau berada di posisi ini ya nanti aja dibahasnya. Social judgement harus dihadapin sebagai istri ke dua," imbuhnya.

Baca Juga: Kabar Duka! Mertua Nirina Zubir Meninggal Dunia

Dalam proses syuting juga Nirina merasa harus pas posisinya, enggak boleh berlebihan dan jangan sampai kurang. Peran ini menjadi tantangan tersendiri untuk Nirina dan ia ingin menjalankannya secara maksimal.