Menu

Harta Duniawainya Tembus Rp430 Miliar, 5 Sumber Kekayaan Agnez Mo Ini yang Bikin Hidupnya Makin Tajir, Ajib Banget!

Witri Nasuha
15 November 2021 18:20 WIB
Harta Duniawainya Tembus Rp430 Miliar, 5 Sumber Kekayaan Agnez Mo Ini yang Bikin Hidupnya Makin Tajir, Ajib Banget!

Adam Rosyadi dan Agnez Mo (Instagram/adamrxsyadi)

HerStory, Jakarta —

Merintis karier sejak usia belia, kini Agnez Mo telah melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Segudang prestasi dan penghargaan pun telah diraih oleh wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Adam Rosyadi ini.

Dengan beragm prestasi yang dimilikinya, tak ayal kalau kekasih Adam Rosyadi ini memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan, wanita 33 tahun itu disebut sebagai artis terkaya seantero Tanah Air.

Seperti yang disebut dari laman Celebrity Net Worth, Agnez Mo tercatat memiliki harta kekayaan bersih USD 30 juta atau setara dengan Rp422,940 miliat atau sekitar Rp430 miliar pada 2019 lalu.

Maka tak ayal, Agnez kini hidup dikelilingi beragam fasilitas mewah, entah rumah maupun kendaraan. Harta kekayaan yang dimiliki Agnez ini tak serta merta didapatinya sebagai seorang penyanyi.

Pantas saja Agnez memiliki harta lebih dari Rp40 miliar diusianya yang masih muda, toh ternyata Agnez juga memiliki bisnis yang menggurita sebagai sumber cuannya selama ini.

Penasaran dengan sumber cuan Agnez Mo? Melansir dari laman sindikasi Genpi.co, berikut beberapa di antaranya.

Clothing Line 'ANYE'

Rekan duet Chris Brown ini telah lama dijadikan sumber inspirasi atau trendsetter fashion para anak muda di Indonesia. Hal itulah yang membuat Agnez akhirnya meluncurkan clothing line sendiri yang diberi nama Anye.

Brand fashion yang diperkenalkan ke publik tahun 2015 ini untuk sementara hanya fokus kepada penjualan online. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 ribu.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Halaman:

Share Artikel: