Menu

Minta Buktikan Isu Perselingkuhan, Jonathan Frizzy "Ancam" Dhena Devanka Pakai Bukti KDRT

Adeline Kinanti
19 November 2021 11:20 WIB
Minta Buktikan Isu Perselingkuhan, Jonathan Frizzy "Ancam" Dhena Devanka Pakai Bukti KDRT

Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/11). Sidang perceraian keduanya sudah sampai ke tahap pemeriksaan saksi. Saat ini Jonathan Frizzy masih menunggu saksi dari pihak Dhena.

"Sidang besok itu yang utama saksi penggugat," kata Imran Sinulingga, kuasa hukum Jonathan Frizzy. "Kami sebagai tergugat hanya mengikuti saja. Karena bagaimanapun yang dibuktikan di penggugatnya."

Sementara ini pihak Jonathan Frizzy masih memantau siapa sosok saksi yang akan dihadirkan oleh Dhena. "Tapi walau begitu kita harus mengimbangi, dan kalau diajukan bukti kita imbangi. Diajukan nanti penggugat saksi, kita juga ajukan saksi. Biarkanlah majelis hakim nanti yang nilai." sambungnya.

Nantinya Jonathan Frizzy akan menyiapkan bukti soal KDRT. Pihaknya juga menantang Dhena untuk membuktikan isu perselingkuhan yang selama ini dituduhkan.

"Ya kita sertakan (bukti pidana). Itulah awal pertama mungkin temen-temen tahu, kita juga sudah coba di dalam gugatan penggugat, mengenai kejadian kan mungkin temen-temen sudah tahu cerita ada wanita idaman lain, silakan buktikan," ujar Sinarta Bangun.

"Kalau memang terbukti ya di persidangan berarti tidak ada dong. Karena kita berbicara, membuat dalil, harus membuktikannya. Kalau tidak ada ya berarti hanya omongan aja," pungkas sang kuasa hukum.