Menu

Hore! PergiKuliner Festival Kekinian Hadir di Supermal Karawaci sejak 22 hingga 28 November 2021

Nada Saffana
19 November 2021 15:40 WIB
Hore! PergiKuliner Festival Kekinian Hadir di Supermal Karawaci sejak 22 hingga 28 November 2021

Festival Kekinian. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Lagi-lagi, PergiKuliner Festival Kekinian hadir memanjakan lidah para pecinta jajan. Sudah digelar di beberapa daerah, kali ini PergiKuliner Festival Kekinian diadakan di  Supermal Karawaci. Acara ini dikemas dalam bentuk festival kuliner yang tentunya dibuka untuk umum dan berlangsung selama sepekan yaitu 22 - 28 November 2021.

PergiKuliner Festival Kekinian menghadirkan 30 brand makanan dan minuman hits yang bisa dicicipi mulai dari jajanan tradisional hingga jajanan kekinian yang berasal dari luar negeri seperti croffle, taco, dan bagel.

“Hampir semua orang menggemari bahkan rela mengantre panjang untuk mencicipi jajanan kekinian yang menarik perhatian mata karena bentuknya yang unik. PergiKuliner sendiri sudah menyelenggarakan festival kuliner dengan tema jajanan kekinian di tiga lokasi berbeda karena tipe kuliner ini memang sedang ramai diburu oleh banyak orang, dan pada kesempatan kali ini diadakan di Supermal Karawaci sebagai mal terbesar di barat Jakarta dan mal favorit pilihan keluarga” ucap Oswin Liandow CEO PergiKuliner.

PergiKuliner Festival Kekinian di Supermal Karawaci sedikit berbeda dengan acara sebelumnya karena mengusung tema “November Ceria”. Hal ini bertujuan dalam rangka menyambut kembali anak-anak yang sudah diperbolehkan berkunjung ke pusat perbelanjaan.

Dengan mengusung tema ini, acara sengaja dibuat kids friendly dimana PergiKuliner menyiapkan area bermain anak dengan beragam permainan seperti Uno Stack, puzzle, dan mewarnai gambar.

Sebagai startup lokal dibidang food-related media berbasis website dan aplikasi, PergiKuliner juga turut mengajak para pelaku usaha UMKM untuk menjadi tenant di PergiKuliner Festival Kekinian. 

"Melihat aktivitas bisnis kuliner dan UMKM di Indonesia yang semakin membaik, kami memanfaatkan momen ini dengan mengadakan festival kuliner di pusat perbelanjaan Jabodetabek sebagai kegiatan branding untuk UMKM. Harapannya, setelah acara ini berakhir para pengunjung yang telah mencicipi jajanan dari tenant-tenant kami, dapat menjadi regular customer dan datang langsung ke outlet-nya masing-masing," tutur Oswin.

Banyak sekali tenant menarik yang disuguhkan oleh PergiKuliner di acara Festival Kekinian diantaranya adalah Alpukat Kocok Viral, Baby Crab Idola, Bagonar, Bakso Malang Cak Endut, C Bakes Café, Coquito, Dimsum Benhil, Donuthing, Es Jeruk ONE, Gulungan, Iko Gantinyo 86, Kedjora Coffee, King Ice Pop, Kopi Konnichiwa, Kuroffle, Leemon, Mad Bagel, Menchi Katsu, MeokBang, 

Ngedagging, Northpole Gelato, Pempek Metro Atom, Roti Srikaya Aliong, Sugarpuff, Teazzi, Tekakla,  Thick Toast, Tim's Donut, Tokyo Gorilla, dan Wancha.

Tidak lupa dengan ciri khas dari setiap acara kuliner yang diselenggarakan oleh PergiKuliner, yaitu para pengunjung bisa mendapatkan free tester dengan scan QR Code lewat aplikasi PergiKuliner diseluruh tenant yang ada di PergiKuliner Festival Kekinian. Tanpa mengabaikan protokol

Kesehatan yang ada, PergiKuliner akan tetap mengutamakan kebersihan dan mengatur jumlah pengunjung yang ada di area event. Para pengunjung juga diwajibkan untuk selalu menggunakan masker serta menggunakan pembayaran non-tunai sebagai alat transaksi.