Setiap hubungan pasti ada sebuah masalah di dalamnya. Tapi, kamu dan si pasangan yang bisa mengatasi masalah di dalam hubunganmu. Nah, bicara soal masalah di dalam hubungan, perselingkuhan merupakan salah satu masalah terbesar, lho

Setiap pasangan memiliki konsep yang berbeda tentang perselingkuhan, seperti saling berkirim pesan dengan orang lain, menonton film bersama orang lain, atau berhubungan fisik dengan orang lain. Beauty, kamu enggak perlu khawatir untuk mencari tahu pasanganmu selingkuh atau enggak karena HerStory punya jawabannya.

Baca Juga: Ternyata Orang Akan Selingkuh Jika Pernah Diselingkuhi, Ini Kata Ahli ...

Dilansir dari yourtango.com, ada beberapa bahasa tubuh dari seorang laki-laki yang bisa menjadi tanda bahwa dia sedang selingkuh darimu. Wah, apa saja ya? Yuk, simak baik-baik, ya!

Sangat merahasiakan ponselnya

Seorang laki-laki yang sedang berselingkuh akan sangat merahasiakan ponselnya. Mereka sangat menjaga ponselnya dari sang kekasih. Laki-laki itu akan mengubah kata sandi ponselnya agar sang kekasih enggak bisa membukanya.

Senyum-senyum sendiri

Seorang laki-laki yang sedang berselingkuh akan senyum-senyum sendiri saat melihat ponselnya. Sebuah masalah pekerjaan enggak akan membuat laki-laki tersenyum sendiri saat bermain ponsel kan?

Baca Juga: Ini Kumpulan Alasan Klasik Pria Kalau Ketahuan Selingkuh Sama Kamu, Benar Gak Nih?

Merasa gugup saat mendiskusikan orang lain

Selain ciri-ciri di atas, laki-laki yang berselingkuh dapat ditandai dengan dirinya yang merasa gugup saat mendiskusikan orang lain. Tanda-tandanya bisa berupa bicara lebih cepat atau wajah yang berubah menjadi tegang saat kamu membicarakan seseorang.

Jadi tertutup sama kamu

Seseorang yang selingkuh pasti sikapnya juga berubah. Salah satunya menjadi tertutup dengan pasangan. Si dia jadi enggak suka bercerita denganmu atau dia jadi memberi jarak dalam hubungan.

Baca Juga: Waduh! Hasil Studi: Orang dengan Sifat Impulsif Rentan Selingkuh, Kenapa Ya?

Nah, Beauty, itulah ciri-ciri seorang laki-laki kalau berselingkuh. Coba kamu perhatikan pasanganmu, apakah memenuhi ciri-ciri di atas? Hati-hati, ya!