Menu

Meski Sudah Cabut Laporan, Dhena Devanka Tetap Ajukan Bukti KDRT Jonathan Frizzy di Sidang Cerai

25 November 2021 19:50 WIB
Meski Sudah Cabut Laporan, Dhena Devanka Tetap Ajukan Bukti KDRT Jonathan Frizzy di Sidang Cerai

Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis (25/11). Sidang kali ini beragendakan pembuktian dari Dhena. Namun baik Dhena dan Ijonk sama-sama absen, hanya diwakilkan pengacara.

"Bukti dari pihak penggugat. Jadinya bukti dari pihak penggugat kan untuk berbicara panjang lebarnya, kami belum bisa buka," kata Sinarta Bangun kuasa hukum Jonathan Frizzy, setelah sidang.

Kuasa hukum Dhena Devanka mengajukan beberapa bukti. Selain akta pernikahan, bukti pencabutan laporan dan surat perjanjian di Polres Jakarta Selatan dimasukan ke majelis hakim. Seperti diketahui, pasangan ini sempat saling melapor dalam kasus KDRT.

"Yang pasti bukti perceraian. Pertama, akta nikah, kedua akta lahir anak. Tambahannya tadi bukti-bukti dari perjanjian di Polres. Itu saja bukti-buktinya," ujar Sinarta.

Walau bukti tersebut terbilang banyak, kuasa hukum Dhena Devanka mengaku masih ingin mengajukan bukti lain di sidang berikutnya.

Baca Juga: Setelah Cerai dari Aldi Bragi, Jawaban Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan Ketika Ditanya Soal sosok Pengganti Sang Suami: Saya Pengin...

Baca Juga: "Tak Terbukti Adanya Perselingkuhan!" Pihak Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan Soal Penyebab Perceraiannya dengan Aldi Bragi, Alasannya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti