Menu

Penyanyi Ini Pindah Agama, Dibaptis di Sungai Yordan

Nabilla Triakhiriani Anurka
26 November 2021 05:30 WIB
Penyanyi Ini Pindah Agama, Dibaptis di Sungai Yordan

Artis pindah agama, Kamaya. (instagram/Kamaya_kamaya)

HerStory, Jakarta —

Kamaya Idol membagikan perjalanan spiritualnya di channel YouTube Diaspora TV. Kamaya yang sejak kecil memeluk agama Islam, pindah agama saat pacaran dengan seorang pendeta.

Awalnya Kamaya ragu saat hendak pindah agama. Ia bahkan sempat putus dengan pria yang kini jadi suaminya itu.

Sampai akhirnya ia diajak ke Israel oleh sang pacar. Di Israel ia pun mulai tergerak untuk jadi seorang nasrani.

"Pertama kali aku keluar dari bandara dan menginjakkan kaki, aku teringat aku bilang sama dia ‘kalau Tuhan izinkan gue ke sana pasti aku akan menginjakkan kaki ke sana’ dan itu yang bikin aku merinding. Itu momen buat aku, aku berdoa gini ‘tolong Tuhan tunjukkan mana Tuhan yang benar," ucap Kamaya.

"Sampai akhirnya pada saat itu di malam harinya saya kecapaian banget, saya mandi, saya dibukakan bahwa saya dibukakan mulai dari saya kecil kenapa cuman saya doang yang disekolahin Muslim sampai salat kenapa sih gue pacaran sama yang beda agama lagi malah yang dapatnya anak gembala. Kejadian di mana saya bilang sama dia kalau misalkan ‘Tuhan menginjakkan kaki saya di Israel’ dan ternyata itu memang rencana Tuhan," imbuhnya.

Ibu 3 anak itu dengan tegas tak mau pindah agama hanya karena pacarnya. Tapi ternyata Tuhan mengetuk hatinya untuk jadi nasrani karena kemauannya sendiri.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: