Menu

Kocak Abis! Wanita Ini Nekat Kabur Demi Treatment Gratisan

Azka Elfriza
26 November 2021 11:05 WIB
Kocak Abis! Wanita Ini Nekat Kabur Demi Treatment Gratisan

Ilustrasi memotong rambut di salon (Freepik)

HerStory, Jakarta —

Banyak orang rela mengeluarkan biaya ratusan bahkan jutaan ribu untuk mempercantik penambilanya dengan melakukan perawatan di salon.

Sayangnya, ada pula orang-orang yang ingin mengubah penampilan tapi tak mau keluar uang. Hal itulah yang terjadi di sebuah salon bernama No 23 Hair and Beauty Studio di Plymouth, Inggris.

Dirangkum dari The Sun, sang penata rambut sekaligus pemilik salon sukses dibuat terkejut saat menyadari kalau mereka telah ditipu lho, Beauty.

Menurut pemilik salon James Clarke, kala itu mereka melayani pelanggan yang bernama Helen Lee. Sebelumnya, Helen Lee sudah menelepon dan membikin janji untuk mewarnai rambutnya.

Biaya mewarnai rambut itu sendiri mencapai 70 poundsterling atau sekitar Rp 1,3 juta. Namun, pelanggan bernama Helen Lee itu justru kabur sebelum membayar.

Hari itu, penata rambut yang bertugas sudah mengaplikasikan warna dan membungkus rambut dengan menggunakan kertas foil. Namun, Helen Lee mengatakan ingin "pergi ke toko sebelah untuk membeli makanan".

Lihat Sumber Artikel di Dewiku.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Dewiku.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dewiku.com.

Share Artikel: