Menu

Berbanding Terbalik dengan Besannya, Ayah Vanessa Angel Akui Ogah jadi Penjamin Kasus Hukum sang Putri, Alasanya…

Adeline Kinanti
26 November 2021 11:40 WIB
Berbanding Terbalik dengan Besannya, Ayah Vanessa Angel Akui Ogah jadi Penjamin Kasus Hukum sang Putri, Alasanya…

Vanessa Angel dengan Mertua dan sang ayah (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah membeberkan soal bantuan yang diberikan olehnya untuk Vanessa Angel saat terjerat kasus hukum. Hal itu terpaksa diungkap olehnya lantaran kesal dengan sikap ayah Vanessa, Doddy Soedrajat yang terus menyudutkannya di media.

"Belum sampai sebulan di situ, dapat masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta uang saya berikan untuk dia (Vanessa) itu, duit cash saya kasih sama dia, agar kasus selesai, yang jemput manajer waktu itu, terus si Doddy ke mana dia?," ungkap Faisal.

"Jadi saya bantu nih anak jor-joran, makanya saya bilang kalau seandainya Doddy ini tak pernah bertanya kepada anaknya, bagaimana sikap mertuanya kepada dia (Vanessa), malu pasti dia menanyakan harta ini, malu dia meminta hak ahli waris," sambungnya.

Seolah membuktikan ucapan itu, akun gosip instagram seolah menunjukan jika saat itu Doddy Soedrajat ogah menjadi penjamin kasus hukum yang menimpa sang putri. Pengacara Vanessa Angel saat itu, Milano Lubis menyebut jika sang ayah tegas menolak saat diminta jadi penjamin.

"Bayangin, Vanessa itu tidak dijamin oleh bapaknya, disaat dia perlu, butuh penjamin untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Kita mintakan sama bapaknya. Tidak mau bapaknya jadi penjamin," ujar Milano saat itu.

Kini jejak digital Doddy itu kembali viral dan memicu reaksi geram netizen. Selain membahas sikap Doddy, netizen juga kaget jika sikap Milano saat ini berbanding tebalik dengan saat ini.