Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini melaporkan keluhan listrik di rumah mewahnya ke Perusahaan Listrik Negara (PLN). Pasalnya, listrik di rumah mewahnya tersebut kerap kali jepret dan membuatnya malu bila ada tamu berkunjung ke kediamanya itu dengan listrik dalam kondisi mati.

Enggak cuma itu, biaya tagihan listrik di rumahnya juga ikut membengkak. Bayangkan saja Beauty, baru dua hari tapi tagihan listriknya sudah mencapai Rp1 juta. Melihat kondisi listrik di rumahnya, Nagita pun memanggil petugas PLN untuk menanyakan lebih lanjut.

Baca Juga: Nagita Izinkan Suaminya Nikah Lagi? Raffi Ahmad Pilih Nikahi Ayu...

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalamnya. Jadi tuh, listriknya kalau menurut akal saya, daya segini seharusnya cukup. Di rumah Mama aja yang rumahnya gede  enggak sampai gini, jepret terus," ujar Nagita, seperti yang dikutip dari YouTube TransTV, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Aduh! Warganet Dibikin Gagal Fokus dengan Unggahan Hasil Rapid Test Raffi-Nagita: Kirain Test Pack

Nagita merasa kesal dengan kondisi listrik di rumahnya itu, ia merasa ada hal aneh yang terjadi. Karena menurut Nagita, Listrik yang berada di lantai bawah selalu ia matikan. Belum lagi dengan biaya tagihan yang membengkak. Kalau dalam dua hari saja sudah mencapai Rp1 juta, berarti dalam satu bulan Nagita dan Raffi harus membayar tagihan listrik sekitar Rp15 juta. 

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang dibawah enggak selalu nyala. Berarti kan listriknya itu enggak ke jalurnya, benar enggak?," tanya Nagita.

Nagita juga mengeluh, ia seringkali malu bila ada tamu yang berkunjung dengan kondisi listrik yang tiba-tiba mati. Ia pun berharap agar masalah listrik di rumahnya ini bisa diselesaikan tanpa harus mati secara mendadak terus-menerus. Dua petugas yang datang tersebut pun menjelaskan kepada Nagita dan Raffi untuk memeriksa instlansi listriknya terlebih dahulu. 

"Gimana caranya itu enggak ngejepret mulu, di atas nyala, di bawah nyala, kulkas ada 10 biji di sini nyala. Pokoknya, enggak ngejepret aja, malu Pak tiap ada tamu ngejepret," imbuh Nagita.