Memilih menjadi ibu rumah tangga dan wanita karier memang pilihan terberat bagi seluruh wanita. Masing-masing pilihan itu memiliki konsenkuensinya sendiri.  Cukup sulit menentukan apakah menjadi ibu rumah tangga saja dan mengandalkan gaji suami atau menjadi working moms yang sedikit memiliki waktu untuk keluarga. Kedua-duanya adalah pekerjaan yang berat.

Walaupun banyak yang bilang menjadi ibu rumah tangga merupakan kegiatan yang gampang, namun nyatanya pekerjaan itu memiliki kesusahan juga. Untuk pergi ke mall, menjadi seorang ibu rumah tangga harus mikir dua kali mengenai tugasnya di rumah, mengurus anak dan suami serta membersihkan rumah. Apalagi ada rasa malu menghamburkan uang suami demi memenuhi kebutuhan kamu sendiri.

Baca Juga: Sibuk Boleh, 'Me Time' Juga Jangan Dilupakan! Ini 5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Sendirian Bagi Working Moms

Baca Juga:Working Moms Merapat Yuk, 4 Hal Ini Dapat Kamu Lakukan Agar Dekat dengan Sang Anak!

Sedangkan menjadi working moms, berekspetasi mendapatkan suatu hal dengan mudah tanpa menyusahkan orang lain. Namun bagaimana suami kamu dan anak-anak? Siapa yang akan mengurus mereka? Memang bisa meminta bantuan pengasuh, namun seorang istri dan ibu itu enggak bisa digantikan dengan orang lain. lalu bagaimana sih caranya?

Berjualan online untuk full time moms

Menjadi full moms masih bisa bekerja, Beauty! kamu  bisa lho kerja online tanpa harus kekantor. Kamu bisa berjualan di berbagai toko penjualan. Bahkan, kamu enggak musti repot-repot untuk meninggalkan anak kamu sendiri di rumah dan masih bisa mengerjakan tugas rumah.

Membagi waktu secara adil untuk working mom

Jika kamu masih ingin tetap berkontribusi atau menjadi wanita karier, kamu bisa meluangkan waktu untuk keluarga kamu lho. Seperti makan malam bersama setelah pulang kerja. Kamu dapat menyiapkan makanan yang disukai oleh keluarga kamu. Selain itu, kamu bisa mengajak anak kamu dan suami untuk berlibur saat weekend. Dijamin deh keharmonisan keluarga enggak akan hilang lho.