Menu

Sahabat Bantu Atasi Perseteruan Keluarga dan Siap Bantu Kebutuhan Gala, Ini Sumber Kekayaan Tom Liwafa

Nabilla Triakhiriani Anurka
01 Desember 2021 04:30 WIB
Sahabat Bantu Atasi Perseteruan Keluarga dan Siap Bantu Kebutuhan Gala, Ini Sumber Kekayaan Tom Liwafa

Vanessa Angel, Gala, dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaanggelofficial)

HerStory, Jakarta —

Nama Tom Liwafa masih terus menjadi perbincangan di kalangan netizen. Crazy rich Surabaya ini kian menjadi perbincangan usai kecelakaan maut yang merenggut nyawa sahabatnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi.

Tom Liwafa yang memiliki segudang kerajaan bisnis ini adalah salah satu dari sekian banyak sahabat Vanessa Angel dan Bibi dengan tulus membantu keluarga mereka. Terbaru, dia juga membantu menengahi konflik masalah hak asuh Gala antara keluarga Bibi dan keluarga Vanessa.

Sebenarnya kebaikan hati Tom LIwafa dan istrinya Delta Hesti bukan baru kali ini saja tersorot. Pada masa-masa awal pandemi Covid-19, ia dan istrinya pernah membagikan paket kardus berisi sembako dan uang untuk masyarakat.

Tak pelak, sikap dermawan Tom Liwafa dan istrinya ini membuat publik kagum.

View this post on Instagram

A post shared by tomliwafa (@tomliwafa)

Bagaimana tidak dengan julukan crazy rich Surabaya, Tom Liwafa tetap menunjukkan sikap dermawan dan kepeduliannya pada sesama. Hal ini pastinya membuat banyak orang kagum dan terharu.

Usut punya usut, Tom Liwafa mempunyai sejumlah usaha yang membuatnya mampu membangun kerajaan bisnis hingga menjadikannya sebagai salah satu pengusaha muda kaya raya di Indonesia. Bersama sang istri, Tom Liwafa memulai usahanya hingga bisa sesukses sekarang.

Penasaran apa saja bisnis yang dimiliki Tom Liwafa? Langsung saja simak ulasan tentang kerajaan bisnis Tom Liwafa yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

1. Handmadeshoesby dan Delvationstory

Bersama dengan sang istri, Tom Liwafa membangun usahanya di bidang sepatu dan tas wanita. Merek dagang usaha mereka ini adalah Handmadeshoesby dan Delvationstory. Bisnis grosir sepatu dan tas yang dibuka di Surabaya ini juga terkenal dan memiliki banyak peminat.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Halaman: