Menu

Dapat Perlakuan Tak Biasa Di Rutan, Sopir Vanessa Angel: Dia Sangat...

Nabilla Triakhiriani Anurka
01 Desember 2021 06:30 WIB
Dapat Perlakuan Tak Biasa Di Rutan, Sopir Vanessa Angel: Dia Sangat...

Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/tubagusjoddy)

HerStory, Jakarta —

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mendapat perlakuan tak biasa selama mendekam di Rutan Polres Jombang, Jawa Timur.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat mengatakan bahwa para tahanan lain membantu pemulihan psikis Tubagus Joddy. Menurut Nurhidayat, Joddy sempat kaget melihat inisiatif tahanan lain yang kompak melaksanakan salat gaib untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Ketika TJ masuk pasti ada komunikasi, kamu kenapa," ujar AKBP Moh Nurhidayat, dikutip dari tayangan Insert Investigasi Trans TV, belum lama ini.

Nurhidayat mengatakan bahwa para tahanan lain memberikan support kepada Joddy untuk menerima peristiwa itu sebagai garis Tuhan.

"Dia sangat surprise melihat respons teman-teman di dalam yang mendoakan para korban." tuturnya.

Para tahanan lain, lanjut dia, juga menggelar doa bersama atau pengajian untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. “Ada Yasinan, tahlilan. Mereka kompak karena ini kan pengalaman pribadi yang pertama bagi saudara TJ ya,” jelasnya.

Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.