Menu

Ibu Tiri Bongkar Curhat Terakhir Kali Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia, Ngeluh Capek soal Rumah Tangga: Ada Beban...

Witri Nasuha
01 Desember 2021 07:45 WIB
Ibu Tiri Bongkar Curhat Terakhir Kali Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia, Ngeluh Capek soal Rumah Tangga: Ada Beban...

Foto pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat didatangi Doddy dan Puput Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Fakta demi fakta mengejutkan mulai diungkap keluarga selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Salah satunya ialah soal rumah tangga Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang disebut mulai meregang sebelum terjadinya kecelakaan maut hingga merenggut nyawa keduanya.

Beberapa waktu lalu, adik sepupu Vanessa Angel menguak curhatan sang artis terkait rumah tangganya. Diakui Tya, Vanessa mengaku ingin berpisah dengan Bibi Ardiansyah dan membawa anak semata wayang, Gala Sky pergi dengannya.

Sikap Tya sontak saja dibanjiri hujatan dari wraganet. Tya dituding telah memfitnah sang sepupu yang kini telah tiada. Bahkan, ada pula yang menuding Tya pansos di tengah polemik keluarga mendiang Vanessa dan Bibi yang kini menjadi sorotan.

Setelah Tya, giliran Puput Soedrajat menguak curhatan terakhir kali Vanessa Angel sebelum meninggal dunia. Ibu tiri Vanessa itu mengaku, kali terakhir bertemu Vanessa, putrinya itu mengaku lelah.

"Detik-detik Vanessa udah mau enggak ada (meninggal dunia) di hari-hari terakhirnya itu dia selalu bilang 'capek, capek, capek'," ujar Puput dikutip, Rabu (1/12/2021).

Lebih lanjut, Puput Soedrajat mengatakan kalau Vanessa memiliki beban di batin dan dalam rumah tangganya. Bahkan, Vanessa sudah mencurahkan isi hatinya itu kepada sang ibunda.

Halaman: