Menu

Syakir Daulay Kenang Keinginan Terakhir Ameer Azzikra Sebelum Meninggal, Ternyata...

Azizah Angraini Ramadini
02 Desember 2021 12:45 WIB
Syakir Daulay Kenang Keinginan Terakhir Ameer Azzikra Sebelum Meninggal, Ternyata...

Syakir Daulay dan Ameer Azzikra (Instagram/syakirdaulay)

HerStory, Bogor —

Duka mendalam masih dirasakan Syakir Daulay selepas kepergian sahabat terbaiknya Ameer Azzikra untuk selama-lamanya. Syakir Daulay merasa sangat terpukul atas kepergian sahabatnya yang begitu mendadak. Sebab menurutnya Ameer Azzikra tak memiliki riwayat penyakit serius.

Ameer Azzikra meninggal dunia di RS EMC, Sentul, Jawa Barat pada Senin (29/11/2021) pukul 01.05 WIB disebabkan infeksi liver dan paru-paru. Sebelumnnya sempat dilarikan ke rumah sakit karna kondisi menurun dan masuk ruang ICU, Ameer Azzikra sempat kritis hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Mengenang kepergian sahabatnya itu, Syakir mengungkapkan bahwa ada pesan yang dilontarkan Ameer Azzikra kepadanya sebelum meninggal dunia. Namun saat itu dirinya tak merasakan ada yang janggal dan hanya menganggapnya sebagai candaan semata.

"Sebenarnya hari ini masih berduka, tapi Syakir pikir nggak boleh berlarut-larut juga dan pesan Ameer juga gitu," kata Syakir Daulay di kanal YouTube Trans TV pada Selasa (30/1/2021).

"Ketika masih ini, main bareng. Masih sehat nggak ada apa-apa. Kita anggapnya candaan," tambahnya.

Saat itu, mendadak Ameer Azzikra menyinggung soal kematian dan turut berpesan kepada seluruh kerabat, keluarga termasuk istri tercinta tetap mengenangnya meski ia tak lagi di dunia yang sama.

"Dia pengin Syakir bilang ke istrinya, ke kerabatnya, dia pengin kalau dia meninggal nama dia masih hidup kata dia," bebernya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.