Menu

Gak Bisa Tentukan Nafkah Pasca Cerai untuk Ririn Dwi Ariyanti, Pengacara Sentil Aldi Bragi: Harusnya Memiliki Tanggung Jawab

Adeline Kinanti
02 Desember 2021 15:30 WIB
Gak Bisa Tentukan Nafkah Pasca Cerai untuk Ririn Dwi Ariyanti, Pengacara Sentil Aldi Bragi: Harusnya Memiliki Tanggung Jawab

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Depok —

Proses cerai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti terhambat. Sidang ditunda karena Aldi belum  menentukan besaran nafkah iddah dan mutah.

"Jadi kami belum bisa menyampaikan kesimpulan," kata Andriansyah Tiawarman selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/12).

Sikap Aldi Bragi yang terkesan menghambat persidangan membuat Ririn kecewa. Mengingat kedua pasangan sebelumnya sudah sepakat bercerai.

"Kalau ada suami yang ingin menceraikan istri, itu ada kewajiban iddah dan mutah. Itu harus disampaikan kepada istrinya. Walaupun di sini Ririn tidak meminta ya, namun itu sudah perintah undang-undang. Hakim juga sudah berulang kali mengingatkan," kata Andriansyah mewakili Ririn.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.