Menu

Raffi Ahmad Beberkan Total Endorse Anak Keduanya Rayyanza yang Bikin Geleng-Geleng Kepala: Setara 10 Tahun Pendapatan

Azizah Angraini Ramadini
07 Desember 2021 14:45 WIB
Raffi Ahmad Beberkan Total Endorse Anak Keduanya Rayyanza yang Bikin Geleng-Geleng Kepala: Setara 10 Tahun Pendapatan

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Bogor —

Kelahiran putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad membawa keberkahan dan keberuntungan. Setiap hal yang berkaitan dengan Rayyanza pasti menjadi perbincangan hangat banyak orang. Tak heran jika di usianya yang baru saja beberapa hari lahir ke dunia, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu disebut sudah bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah sejak baru lahir.

Raffi Ahmad mengaku bahwa sejak lahir Rayyaza sudah banjir tawaran endorse. Irfan Hakim selaku pembawa acara dalam acara aqiqah Rayanzza pada Senin (6/12/2021) itu pun ikut penasaran dengan jumlah total endorse yang didapatkan oleh anak kedua Raffi dan Nagita itu.

"Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim melansir tayangan YouTube RANS Entertainment, Senin (6/12/2021).

Pertanyaan itu pun dijawab oleh Raffi dengan jujur. Putra sulung Amy Qanita ini mengatakan Rayyanza dan Rafathar sudah mengumpulkan rezeki yang jumlahnya sangat besar.

Tak main-main, Raffi mengungkapkan bahwa jumlah total rezeki kedua anaknya itu setara dengan penghasilannya selama 10 tahun awal berkarier di dunia hiburan. Mendengar pernyataan Raffi Ahmad itu jelas membuat Irfan Hakim terkejut tak menyangka.

"Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertain," jawab Raffi.

"Wow, wow," celetuk Irfan Hakim kaget.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.