Menu

Masa Tahanan Tubagus Joddy Habis, Sopir Vanessa Angel Bisa Bebas? Kapolres Ungkap Tabir Baru

Witri Nasuha
07 Desember 2021 16:30 WIB
Masa Tahanan Tubagus Joddy Habis, Sopir Vanessa Angel Bisa Bebas? Kapolres Ungkap Tabir Baru

Fakta Tubagus Joddy. Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. (Instagram/tubagusjoddy)

HerStory, Jakarta —

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga saat ini masih santer diperbincangkan. Terhitung lebih dari satu bulan sudah kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 itu terjadi.

Tubagus Joddy alias Joddy, yang tak lain adalah supir Vanessa, juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di Polres Jombang. Bahkan kabarnya, kini masa tahanan Joddy sudah habis. Bagaimana dengan kelanjutannya?

Kapolres Jombang Kombes Pol Gatot Repli Handoko langsung ungkap tabir baru. Kendati sudah habis masa tahanan Joddy, bukan berarti supir mendiang Vanessa itu melenggang bebas.

Kasus hukumnya masih berjalan. Masa penahanan selama 20 hari akhirnya diperpanjang hingga 9 Januari 2022 karena berkas perkara belum dinyatakan lengkap. Ada sejumlah kendala yang membuat kasus Joddy belum bisa diproses. 

Yang utama adalah perangkat mirip black box mobil Vanessa Angel yang dikirim ke Jepang belum memerlihatkan hasil. Penyidik akhirnya belum bisa melengkapi berkas perkara yang menjerat Tubagus Joddy.

"Belum. Belum ada dari sana. Tinggal nunggu itu. Kalau itu ada, sudah bisa kita limpahkan ke kejaksaan," kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Share Artikel: