Menu

Beauty Jangan Langsung Percaya Ya, Ini Lho Mitos Tentang Payudara Kendur

Azka Elfriza
09 Desember 2021 11:15 WIB
Beauty Jangan Langsung Percaya Ya, Ini Lho Mitos Tentang Payudara Kendur

Ilustrasi ibu menyusui yang payudaranya bengkak. (BabyCenter India)

HerStory, Jakarta —

Penyebab payudara kendur biasanya bisa dari beberapa faktor seperti usia, hormon, gen, sampai penurunan dan kenaikkan berat badan lho. Tapi, gak jarang juga tersebar mitos tentang hal yang bisa bikin payudara kendur dan gak sedikit pula orang yang mempercayainya.

Merawat payudara dengan benar sangat penting untuk mencegahnya kendur. Makan sehat, lakukan beberapa latihan dada dan pijat payudara, dan minum banyak air. 

Ada banyak krim pijat yang tersedia di pasaran saat ini yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekencangan payudara. Zat kimia yang terkandung dalam krim ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Karena itu, kamu harus menggunakan perawatan alami sebagai gantinya untuk mengobati masalah ini. 

Mendapatkan kembali kekencangan payudara yang kendur sangat penting bagi kamu untuk terlihat elegan dan cantik. Sebelum menemukan obat untuk payudara yang kendur, penting untuk memahami mitos dan fakta tentang payudara yang kendur.

Fakta dan mitos tentang payudara yang kendur ini akan membantu kamu mengetahui lebih banyak tentang payudara tersebut dan membantu dalam perawatannya yang efektif. Gulir ke bawah untuk mengetahui mitos tentang payudara yang kendur.

Latihan Payudara Dapat Mencegah Payudara Kendur

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.